Kamis, 03 Mei 2012

LABIL

Kenapa gue mengusung kata 'LABIL' di post gue... karena emang itu kata yang pas buat gue. Miris emang. Gue gak pernah nyangkal kalo ada yang bilang kalo gue ini labil. Ya bisa diartikan kalo labil disini adalah tidak adanya 'pertanggung jawaban' atas apa yang gue lakuin ._.
Kadang kala gue suka ngomong tanpa mikir dulu atau kadang gue suka bertindak tidak sesuai apa yang ada dalam pikiran gue. Gue merasa bukan gue yang lakuin itu, tapi ada di dalam diri gue yang mengontrol segala tindak tanduk gue tanpa gue sadari sepenuhnya. Mungkin membingungkan, tapi ya inilah gue.


Sekarang sebenernya gue ada di masa 'nyesek'. Kenapa nyesek? Karena kemaren oppa-oppa gue dateng ke Indonesia! SUPER JUNIOR! Yaaaaah, gue termasuk fans kere yang ga bisa nonton konser mereka karena kagak punya duit T.T huhuhu tapi ya karena gue fans yang baik, gue masih tetep cintaaaaaaaa sama mereka, walaupun mereka tua banget buat gue. hahahaha. Yang gue herankan ya guys, kenapa kedatangan mereka menghasilkan 'FANS LABIL'? fans yang cuman tau mereka ganteng doang atau cakep doang atau keren doang. Dan malah ada yang sampe menyebutkan diri mereka sendiri sebagai ELF (fans Super Junior). Labil memang. Dan gue yakin, ga kurang dari sebulan mereka bakalan lupa sama oppadeul dan melepaskan predikat Fans yang mereka usung. Terkadang gue merasa prihatin, kok ada gitu ya yang kayak gitu. huft.


Banyak hal yang sebenernya dilahirkan oleh orang-orang labil. Misalnya bahasa? Trendmark? atau Lagu? Banyak contohnya.... tapi tetep nyesek sama fans labil oppa-oppa gue tadi :"( gatau kenapa tetep sedih dan kesel sama mereka. huft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar