Rabu, 28 Maret 2012

Apa yang harus gue lakuin?

Gue punya sahabat yang bikin gue bingung sama ga ngerti sama jalan pikirannya. Bukannya gue gak mau ngertiin tapi yaaaa kelakuan dia yang bikin gue angkat tangan. Sebenernya apa gue yang salah sebagai sahabat dia? Apa gue yang ga bener sampe ga bisa baca jalan pikiran dia? Atau mungkin dia yang salah? Maybe....





Gue memang akuin kalo gue termasuk manusia 'TEREGOIS' dan 'TERMUNAFIK' di muka bumi ini. Gue rasa juga semua orang kayak gue. Ga ada manusia suci di muka bumi ini, semua manusia pasti punya keburukan kan sekecil apapun itu?


Lalu, balik lagi ke sahabat gue tadi... gue gak tahu apa yang salah sama persahabatan kami. Gue sama dia klop klop aja tuh selama bertahun-tahun dan setiap hari kita isi sama canda tawa kita berdua -sama kayak persahabatan lainnya. dan kayaknya masalahnya terletak sama sikap dia yang bikin gue gerah akhir-akhir ini.....


Gue gak tahu kenapa, segokilnya gue sama dia, selucu apapun joke kita berdua, atau se gila apapun kelakuan kita tapi gue ngerasa kalo ada 'sesuatu' yang jadi penghalang antara kita berdua. Gue sebenernya tau apa yang jadi penghalang itu, dan jujur gue miris banget mengingat fakta bahwa pengganjal itu adalah KEJUJURAN.


Gue ga pernah jujur sama apa yang gue rasain ke dia, begitu juga sebaliknya. Sepertinya ada hukum tidak tertulis diantara kami yang mengatakan bahwa 'Gue tahu apa yang lo mau, jadi tutup mulut lo kalo lo ga mau kita musuhan'. Heeeeyy gue tahu gue tahu kalo itu tuh salah, tapi apa ada yang salah sama alasan bahwa kami ga mau 'menyakiti' satu sama lain kalo kita berdua 'jujur'?


Semakin hari gue makin ngerasa kalo dia itu makin ga jujur aja sama gue. Bukannya gue kepo mau tahu urusan dia tapi ya mau gimana lagi coba? gue bener-bener ga suka sama dia yang ga percaya sama gue. Gue malah ga ngerasa dianggep sama dia. Dia menyembunyikan banyak hal dari gue, sedangkan dia nyeritain ke orang lain. Lo tahu apa yang gue rasain? Kecewa.....


Gue gak tahu lagi apa yang harus gue lakuin sama persahabatan gue ini. Mungkin diam lebih baik. Mungkin......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar