Rabu, 28 Maret 2012

Heels....Oh My God :O



Gue pernah bilang belum sih kalo gue suka banget sama yang namaya HIGH HEELS? kayaknya belum pernah sih ya soalnya gue juga belum pernah pake HIGH HEELS :O lho kok? nah awalnya gue suka sama yang namanya Heels ini adalah......jengjengjeng.....


so beautiful ^^


Awalnya gue suka sama High Heels adalah saat gue mulai menyukai artis-artis Hollywood di Amrik sono :) Kalian pasti pada tahu kan penampilan mereka kayak gimana? Yang pasti harus bling-bling and glamour kan?Nah salah satu pelengkap si "bling-bling" and "glamour" itu adalah SEPATU atau ALAS KAKI :O Sebagus apapun Dress yang mereka pakai , itu gak akan lengkap kalo gak dilengkapin dengan High Heels, dan yang gue gak suka adalah PENAMPILAN MEREKA KENAPA JADI PERFECT BANGET KALO PAKE HIGH HEELS????????


Bukannya gue gak suka sama style mereka tapi......GUE IRI SAMA MEREKA :((( kaki mereka jenjang gilaaaaaaaaaaaaa T.T apa salah gue sehingga gue punya betis gede :((( KENAPAAHHH??? *lebay* oke stop lebay-lebayan nya , gue tahu gue cuman bisa pasrah sama keadaan gue *bow* wkwkwk


Faktor lain kenapa gue suka sama High Heels adalah
- Kaki kita bakalan terlihat lebih panjang, apalagi kalo pake yang 12 centi *wow*
- High Heels itu lebih cute dibanding alas kaki lainnya. Semua jenis sepatu bisa dijadikan heels. Mulai dari sepatu kets, boots, sampe yang transparan :O wow banget kan?
- Pakaian apapun dijamin bakalan terlihat feminim kalo dibarengi sama High Heels. Coba deh gabung-gabung baju terus pake High Heels, pasti keliatan cute ^^


Merk Heels yang terkenal biasanya sih Louboutin , Guess atau Charles & Keith . Selebihnya gue gak tahu lagi soalnya High Heels yang bermerk itu pasti mahal, sedangkan gue? Gak tega gue ngebakar dompet bokap ;D wkwkwk


Walaupun gue addict sama Heels, tapi sejujurnya gue gak suka ya .... gue ulang .... GUE GAK SUKA pake High Heels, kenapa? Percuma lo tanya kenapa , solanya jawabannya aib banget sama gue, dan gue jamin lo pasti ngakak dengernya...


Gue gak suka pake High Heels karena........GUE MINDER !!!!!!!!!!!!!!!! Gue minder gara-gara kaki gue gede banget plus gue ga lancar pake Heels :"((((((( Bener deh suer gue ga bisa pake Heels secara bener. Palingan gue mendingan kalo pake wedges :"(((( gimana dooong? Ajarin gue dong yang bisa ._.V wkwkwkw


Ya walaupun gue ga bisa pake High Heels, tapi gue bisa ngekhayal pake Heels-Heels lucu punyanya SelGom atau Leighton Meester. Mereka adalah panutan gue dalam berhigh heels :D hihihiih liat deh Heels mereka, Lucu beuuuuuud :3 *pengen dooong atuuuuu*

THIS MY FAVORITED! Suka banget liat drees nya yang kalem dipaduin sama heelsnya yang merah Rock 'n Roll!!! Bener-bener garang nih cewe >< pengen doong kayak lo *hiks hiks*



Dengan dress simplenya, Selene memadukannya dengan Heels bertali rumit . LOOK! cantik banget *.....* 



Selena jago banget deh ya memadu padankan pakaiannya. Liat aja tuh dress sama heelsnya, unyu beuuuh ya kawan-kawan ^^ I like her dress so much!!




1 komentar:

  1. Silahkan klo mau pesan sandal or custom shoes, n klo punya gbr sendiri kirim aj yaa gbrnya
    IG @orieshopsapatuna
    Twitter @OrieshopSapatu
    pin 285b9a1b 2a50b464
    whatsapp 0877 2445 3030

    Ini sebagian hasil jadi pesanan customer Orieshop Sapatuna
    https://www.facebook.com/orieshop.ii/media_set?set=a.653720134682144.1073741859.100001324912879&type=3&uploaded=1

    BalasHapus