Minggu, 12 Februari 2012

Funfacts about me ^^

Hallo^^ gue kembali membawa hamparan cinta Yoseob yang udah gue tabur dalam sumur hati gue (?) untuk kalian semuaaa para reader hahaha
kali ini gue pengen curhat tentang diri gue yaaaa :3 boleh doong gue 'memperkenalkan' diri gue kayak funfact para artis idola sono. gue juga kan haus akan persamaan (?) #abaikan .
okeee dari cingcong lama lama lambreta mending capcus kita lihat ada apakah dalam diri seorang shyntale. gue harap lo sediakan obat maag sebelum lo baca ini wkwkwk







Full name: Shynta Dewi Yuliani
Korean name: Shin Hyun Gi
Japan name: Shikaku Ringo
Chinese name: Liu Mei Quan
Birth: Indonesia, 07 July 1997
Blood Type: AB




Funfact ~>




1. Anak pertama dari 2 bersaudara.
~ini tuh kenyataan yang paling gue ga suka karena gue selalu harus menjadi contoh yang baik buat adik gue dan gue selalu ngekhayal punya kakak ganteng kayak si kembar Youngmin-Kwangmin Boyfriend hihihi:3






2. Tipikal orang pengkhayal akut.
~percaya atau enggak, tapi gue punya 'sinetron' dalam otak gue. Gue selalu mengimajinasikan apapun yang gue mau. Menurut gue, berkhayal atau berimajinasi adalah kegiatan yang bikin rileks, karena gue bisa menjadikan suatu yang 'mustahil' di kehidupan nyata tapi 'nyata' dalam otak gue.





3. Senang menilai orang.
~dimanapun dan kapanpun gue berada, gue selalu 'menyempatkan' diri untuk 'menilai' seseorang. Entah itu pakaiannya, cara bicaranya, baunya, logatnya, cara tatapannya, dan yang lainnya. Gue biasanya ngenilai dalam hati doang soalnya takut si 'korban'nya tau kkk~ dan gue juga gak tahu sejak kapan gue kayak gini, tapi kadang-kadang ini jadi obat mujarab saat gue lagi bengong sendirian.





4. Bangga bergolongan darah AB.
~naaah ini nih yang gue suka :) gue bangga setengah mati deh sama golongan darah gue. Kenapa? Karena orang bergolongan darah AB tuh jarang terus diantaranya tuh pada unik. Liat aja kelakuan Yesung oppa, Heecul oppa sama Hongki oppa, pada punya kelakuan 'ajaib' kan mereka? hahaha. Selain itu, orang-orang AB tuh biasanya malu ngakuin dirinya AB. Katanya AB tuh aneh, abnormal, punya kepribadian ganda blablabla hellooooo AB ga seburuk yang lo kira. Kami 'para AB' tuh sangat unik bukannya aneh.





5. Seorang fans dari KPOP.
~sebenernya gue bukan hanya seorang KPOPers tapi gue juga fans para artis Hollywood. Tapi berhubung Hollywood lebih jauh makanya gue lebih condong ke KPOP. Disini gue pengen menekankan bahwa gue senang menjadi bagian dari KPOPers bukan karena ikut-ikutan, tapi karena dari dulu gue emang 'menghargai' karya penyanyi manapun. Jujur yaa gue juga suka sama lagu-lagu Indonesia, lagu-lagu POP Hollywood, RnB, HipHop, dsb~ jadi gue ENGGA HANYA tahu lagu-lagu KPOP AJAH tapi lagu lainnya juga gue tahu. Apakah menjadi seorang fans kayak gue itu salah? Kalo iya, apa alasan gue dibilang salah? Hak gue kan ya suka sama siapa, ngefans sama siapa atau nyenengin lagu apa, tapi kenapa masih banyak orang yang NGEHINA gue? Apa begitu rendah nya gue dimata mereka? Biarlah Tuhan yang membalas. Gue cuma bisa berdoa agar mereka diberi hidayah oleh-Nya :)





6. Bukan seorang fotogenic.
~setiap kali gue webcam, foto kelas atau foto sama temen-temen, kadang gue ngerasa risih. Penyebab utamanya karena gue merasa gue ga cantik. Lagian kurang kerjaan banget tiap hari difoto cuman karena gengsi takut dibilang 'ga gaul'. Plis deh yaaaa-____- dan ada kabarnya kalo sering-sering difoto bisa ngurangin waktu hidup kita! hiiiiiii ceyeeemmm :D





7. Takut binatang.
~hal yang paling bikin gue kalah telak di muka bumi ini tidak lain dan tidak bukan adalah BINATANG. Terutama LABA-LABA! Iyaaakkks-____- Hampir semua binatang gue takutin, palingan cuma kucing , hamster sama ikan kecil doang yang gue ga takutin, selebihnya oh nooooooooo! Gue selalu merinding liat gambar atau video tentang serangga , laba-laba , kalajengking , kepiting , ulat dan sejenisnya. WEW-____-






8. Pecinta Film, Drama Series dan VideoKlip/MV
~gue seneng ngikutin cerita-cerita dalam film, apalagi yang romance wkwk kalo drama series tuh bikin penasaran dan berasa kayak yang masuk ke drama itu bawaannya :) nah kalo MV tuh udah dapet cerita eh dibonusin lagu kkk~






9. Story addict.
~maksudnya gue sukaaaaaa banget baca cerita. Mau itu berupa Novel, teenlit, cerpen, fanfiction, lirik lagu dan lainnya~ maka daripada itu gue selalu pengen jadi penulis untuk nyenengin orang-orang sejenis gue :D






10. Bangga menjadi diri sendiri.
~hal yang paling gue syukuri adalah gue bisa menjadi gue sendiri. Walaupun gue kadang-kadang suka iri sama orang lain tapi ujung-ujungnya gue sadar, tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga gue maupun orang yang gue iri-in. Jadilah diri sendiri sebelum diri lo berubah menjadi orang lain :)








thanks for reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar