Senin, 13 Februari 2012

Jalan menuju sukses itu penuh dengan 'air'

Heeeeeeeeeeey :D Gue balik bawa cerita sial gue hari ini hihihihiw:3 Hari ini -13 Februari 2012- adalah hari terbasah gue. Kenapa bisa? Karena.....



Jadi gini, 
Om gue ngajak gue buat promosiin 'cupcake & chocolate' buatan temennya buat gue jual ke temen-temen gue. Gue tadinya ragu kan ya, soalnya temen-temen gue takutnya pada ga minat sama tawaran gue. Tapi berhubung paksaan batin dari om gue itu, gue pun promosiin tuh cupcake ke temen-temen kelas gue lewat grup BBM.


Awalnya mereka tertarik tapiiiiii selanjutnya malah jadi bahan becandaan -____- Gue mulai pesimis ini bakal sukses, tapi ada 2 orang yang mulai tanya-tanya harga sama rasa nih sama gue. Gue keringet dingin seketika.... bukan kenapa-napa tapi gue.....GAK TAHU RASANYA KAYAK GIMANA?!?! Gue cuman dikasih gambarnya doang sama temen om gue itu. Akhirnya dengan terpaksa gue relain uang gue buat beli cupcake sama coklat buatan dia buat dijadiin contoh ke temen-temen gue. Gue pun pesen saat itu juga.


Besoknya dia nyuruh gue buat ambil ke rumahnya, daaaaaan gue gak tahu tuh tempat dimana. Berhubung gue buta jalan jadi yaaa rada ribet deh kalo udah ngebahas tentang jalan kayak gini -___-
Gue pun ngajak temen gue buat nemenin, dia mau ternyata :D Alhamdulillah :)) Pulang sekolah pun gue ngebolang bareng temen gue itu -namanya Syani.


Daerah rumah dia ternyata ga terlalu jauh sama sekolah gue. Sekolah gue dijalan Semar sedangkan rumah temen om gue dijalan Pandu. Masih nama wayang kan tu? :P Gue jalan bareng syani dengan hati deg deg an. Kenapa bisa deg deg an? Karena gue takut cupcake nya ga enak. Gue malu dong kalo promosiin cupcake ke temen-temen gue sedangkan kuenya kaga enak? Tapi gue terus berdoa supaya cupcake nya enak. Gue berdoa...berdoa..berdoa...


Syani yang tahu tuh tempat bagaikan malaikat kompas bagi gue. Dan ternyata jalan ke rumahnya tuh ga serumit yang gue pikir. Akhirnya kita berdua pun sampai di tempat tujuan. Seorang nenek yang duduk-duduk di teras mempersilahkan gue sama syani duduk di kursi teras. Pembantunnya dari dalem ngambilin pesanan gue dengan muka ala pembantu. wkwkw


Gue kasih uang bayarannya yang merupakan uang jajan gue yang sedang gue kumpulin-_- dan kembaliannya ternyata ga ada. Mereka akhirnya kelimpungan nyari kembalian yang senilai tiga belas ribu lima ratus rupiah . Lamaaaa gue sama syani nungguin akhirnya si kembalian itu jatuh ke tangan gue. Gue sama syani pun pamit untuk pulang. EEEEhhhhhhh ga taunya hujan dateng tuh pake rombongan. Gue sama Syani ga dibolehin pulang sama si nenek-nenek (yang setelah gue ulik ternyata nyokap temen om gue) dan kita disuruh nunggu tuh hujan reda. Kita duduk, ngobrol ngolor ngidul -mulai dari artist sampe ngomongin orang- dan si hujan sialan itu ga berhenti-berhenti._. 


15menit...30menit...45menit...60menit...1 jam 15 menit...2 jam... si hujan tetep ga berhenti-___- Mungkin karena temen om gue merasa risih dengan kegaduhan yang gue buat sama Syani :P Akhirnya dia ngasih payung buat kita. GRATIS! wkwk Gue pun 'akhirnya' pamit pulang dengan tatapan bahagia karena boleh keluar dari keadaan mati kutu selama 2 jam.


Gue jalan bersama Syani tentunya...kita ketawa-ketawa...sampai akhirnya jalan yang lagi gue lewatin terhalang banjir-__- ga tinggi-tinggi banget sih.. yaaa 2 cm lah.. tapi kan besok gue harus sekolah sedangkan masa sepatu gue basah? kan ga lucu.... kita pun mundur lagi dan nempuh jalan sebelah kiri... eng ing eng.. tetep ketemu tuh banjir...-__- gue mundur lagi... gue pindah ke sebelah kanan... teteeeeeeeeppp tuh banjir ada lagi ada lagi. Gue pun nanya ke Syani apa ada jalan lain selain ini, dan kata dia ada. Akhirnya gue mundur (lagi) dan jalan ke arah lain buat nyari jalan alternatif. Gue berjalan dan masih diselingi canda tawa, sampai akhirnya ketemu lagi sama......BANJIR!
Oh my Gooooodddd-___- banjir selalu menaungi kami-__-


Gue dengan segala kekuatan yang gue punya, gue nyoba buat ngelewatin tuh banjir. Gue loncat sana , loncat sini , terbang sana , terbang sini... dan hasilnya ...SEPATU GUE BASAH!! Padahal gue nyari ni jalan alternatif buat nyegah sepatu gue basah! Gue sama Syani pun akhirnya hanya bisa pasrah dengan keadaan yang ada. hufft..


Gue nerusin perjalanan yang tertunda beberapa saat. Gue tanya ke Syani "eh bener ada jalan kalo lewat sini?" dia pun menjawab "ada kok kalo ga salah. waktu itu om aku lewat sini trus ada lapangan trus nanti ada jalan besar blabla". Gue melongo disitu, gue ragu dengan apa yang syani bilang. Akhirnya karena keraguan yang semakin besar, kita pun memutuskan buat balik lagi ke jalan tadi. udah kepalang basah gini-___-


Kita lewat lagi tuh ke jalan tadi. Para pedagang bunga yang liatin kita pun kayaknya bingung dengan apa yang Gue sama Syani lakuin. kerjaannya bolak-baliiiiik aja wkwk dan setelah itu gue keluar dari kebanjiran dengan sepatu basah TOTAL!


Setelah sampe di jalan besar, gue nunggu angkot buat pulang. Karena kebiasaan, gue sama Syani nyari angkot yang belakangnya kosong. Lamaaaaa banget nunggunya. 15 menit kemudian gue pun sudah duduk manis di dalem angkot. Dingin. Itu yang gue rasain saat berada di dalam angkot. Brrrrrrr


Sampe rumah, sepupu-sepupu gue pada kepo sama bungkusan yang gue pegang. Mereka ngeraung-raung pengen liat. Gue gak kasih ijin dulu takut tuh cupcake tambah rusak (di perjalan si badan orang diatas cupcake copot) sebelum gue poto dulu buat bukti. Gue benerin tuh cupcake. Dan setelah selesai gue poto akhirnya coklat sama cupcakenya diserbu sama sepupu-sepupu gue. Rasanya? enak so pasti!!! ^^ beberapa saat kemudian..... abis deh tuh bawaan gue-_____-


Begitulah sepenggal kisah sial gue hari ini. Begitu singkat tapi penuh dan padat akan kegejean. Sekian. Tamat.


Ini dia si cupcake dan coklatnya =))

tampak depan:)

tampak atas:)

dalam box:)

tampak samping:)

coklat isi 4:)


thanks for reading^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar