Minggu, 12 Februari 2012

KONSER?! Hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

KONSER?! yup! konser! K-O-N-S-E-R! lo tau kan apa itu konser? dan lo harus tau kalo gue galau. GALAAAAUUUU!!! huwooooyyyyy galau!!!! kenapa galau? jadi gini ceritanya.....

seperti yang lo tahu... gue adalah seorang KPOPers. dan fandom gue itu banyaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget-___- mulai dari SUPER JUNIOR, MISS A, B2ST, T-ARA, SISTAR, BOYFRIEND dan lainnyaaaaaa dan lo tahu? BEBERAPA DARI MEREKA MAU GELAR KONSER DI INDONESIA!!!!!!!!

gue bukannya ga seneng ya mereka ke Indonesia tapi yang jadi masalah buat gue adalah..... jengjengjeng GUE GA BAKAL BISA NONTON KONSER SALAH SATU DARI MEREKA! SALAH SATUUUU AJA TUH GA BISA!

gini yaaaaa walaupun gue termasuk fanatik terhadap KPOP tapi apa dayaku ini :( gue mau UN bentar lagi ... dan itu termasuk penghalang yang cukup menjengkelkan -_______________- dan yang paling utama adalah TIKET MEREKA MAHAL WOOOOOYYY :( gue tahu gue tahu kalo mereka itu artis yang apa ya...pokoknya yang udah go international (yaiyalah mereka ke indonesia aja udah termasuk go international-__- orang mereka dari KOREA) dan itu tuh bikin gue ngenes banget -_____-gue nangis bombay beberapa hari karena galau akut.

apa jadi fans selalu sesuram gue? apakah gue yang lemah ini (?) ga akan pernah bisa menjadi fans yang baik ? gue mulai berfikir ... apa gue salah memilih idola? NO! gue suka sama mereka tulus dari hati gue yang paling dalam (?) gue ga pernah dipaksa buat nge fans sama mereka tapiiiiii mereka terlalu tinggi buat gue raih bahkan hanya untuk gue mimipiin aja serasa tinggiiii banget T.T gue...gue...sedih:"(

setelah gue semedi di sumur cinta idola gue (?) gue merenungkan semuanya... dan akhirnya gue meyakini....walaupun gue ga bisa nonton konser mereka tapi mereka TETEP idola gue. mau segimanapun gue dihina sama temen-temen gue karena gue suka sama BOYBAND AND GIRLBAND KOREA tapi tanpa mereka sadari gue lebih baik ketimbang mereka karena gue punya sesuatu yang 'gue banget' atau sekedar cerminan akan personality gue sedangkan mereka hanya bermunafik ria dan ngehujam gue sebegitu sadisnya.

thanks for reading^^
no bash just my opinion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar